Numpang Nampang (Perkenalan......)

0 komentar
Numpang Nampang

Setiap orang adalah unik, kenapa?, karena setiap orang punya pengalaman hidup yang berbeda antara yang satu dengan lainnya, begitu pula dengan pengalaman hidup temen kita yang satu ini. Tapi, sebelum kamu-kamu pada baca cerita tentang pengalaman hidup temen kita yang satu ini ada baiknya kamu-kamu kenalan dulu sama mereka. Pokoknya lo nggak perlu malu deh sama mereka, mereka tuh anaknya gokil abis, kacau, dan enak gila….

PEPSI
Adalah Pepsi, salah satu seorang siswa yang masih bersekolah di SMU Tunas Bangsa yang berdiri di metropolisnya Indonesia, Jakarta. Dia sebenarnya nggak jauh beda dengan anak seusianya yang lain, bedanya ini anak punya hobi yang unik, membuat orang jijik tapi asik banget ( bagi dia ) yaitu …..ngupil.
Saking hobinya, dia nggak pandang bulu dimana ada waktu dan kesempatan dia pasti menyempatkan diri untuk ngupil. (meski upil di hidungnya sudah kering kerontang dia tetap mencelupkan dirinya kelubang hidungnya yang sudah sebesar pantat botol kecap). Kadang saking khusyunya nggak cuman satu jari yang di masukin, jempol dan kelingking pun terkadang turut serta berngupil ria .
Tampang ini anak sebenarnya biasa saja ya panteslah buat dibawa kondangan. Dan nggak jauh-jauh amat kalau di bandingkan dengan Shahrul Gunawan atau mandra. (ya paling-paling tiga meter lah ……lho??).
Dan kalau lo-lo pengin tau gimana usil dan kocaknya ni cowok, lo bisa pantengin terus di gelombang 88.95 FM …( lho kok jadi nyiarin radio, sekali lagi sori soalnya lagi keasikan ngedengerin radio ) maksudnya, lo bisa baca buku ini dan tentunya …..setelah bayar di kasir .
Pepsi dan temen-temennya membentuk sebuah genk namanya Bloekhoethoek (read: blukutuk), aneh ya namanya. Tapi, jangan lo pikirkan sebab menurut peribahasa apalah arti sebuah nama, dan sebelum lo baca lebih lanjut mendingan lo kenalan sama temen-temennya yang nggak kalah kacau …….mereka adalah …..jreng….jreng …( suara musik yang kaya disirkus ).

KOPRAL
Nama aslinya Suyud, tapi nggak tau kenapa teman-temannya pada manggil Kopral, mungkin gara-gara rambut yang tumbuh di kepalanya di cukur cepak kaya model tentara, jadi semua pada manggil dia Kopral. Tapi kadang kalau di perhatikan lebih seksama dengan mikroskop dia nggak ada miripnya sama kopral tapi lebih mirip banget sama..pentol korek ..he..he. Soalnya kepalanya yang lonjong memang mirip banget sama pentol korek ….raksasa. (sst….tapi jangan sampai Suyud, eh..Kopral denger,’ntar aku di jewer).
Dia itu satu kelas dan satu sekolahan sama Pepsi, lahirnya di Jogja pas banget malem jum’at kliwon jam dua belas malem…teng. Dan buat lo-lo di sarankan jangan deket-deket dengan anak ini seusai olah raga, bukan apa-apa, keringatnya itu, lho. Bau gudeg ..he..he.

TOPAN
Ini anak emang nama aslinya Topan tidak di tambah atau di kurangi, nggak tau kenapa orang tuanya ngasih nama Topan. Mungkin ketika anak ini lahir pada saat rumahnya roboh di tendang angin topan, jadi biar ada kenangannya kasih aja nama Topan, ya itung-itung prasasti berjalanlah. Ini anak juga nggak kalah kacau dengan Pepsi. Bodinya kurus dan sama sekali jauh dari yang namanya ganteng. Udah gitu makannya banyak banget, hobinya nggak pake baju paling banter dia pake kaos oblong, mungkin dia nggak sadar kalau dadanya rata …he…..he.

EDI
Nama lengkapnya Ediot Murni, tapi temen-temennya pada manggil dia Edi. Bodinya rada kecil, item dan juga rada kurus. Yang khas dari anak ini dan bisa di pastikan kalau lo lagi berjalan di trotoar atau kuburan pasti bisa mengenali anak ini yaitu rambutnya yang kriting banget. Sarimi aja kalah kriting, udah gitu jarang di sampoin lagi, jadi jangan heran kalau kadang-kadang ada laler yang iseng numpang istirahat di rambutnya ..he….he. ( Becanda lho )
Hobinya makan mie, pokoknya dari tahun 45 sampai sekarang menunya, pagi sarapan mie, siang mie, tengah malem mie. Pokoknya tiada hari tanpa mie ..sstt mugkin kotorannya bentuknya kaya mie. ( he..he..ih joyok)

NUR
Dia cowok lho, nga percaya intip aja kalo pas lagi di kamar mandi. Pepsi kadang kasihan sama anak ini, soalnya anak ini sering banget di kerjain. Mukanya yang tetap memelas, meskipun dia sudah memasang senyumnya yang selebar daun kelor. Terus mata sipitnya yang pasti tertutup kalau ketawa. Pernah suatu ketika Nur sedang tertawa, teman-temannya pada minggakt, dan ketika dia berhenti ketawa dia celingukan, “ Lho mana temanku …..??”

BUDI
Nah ini anak paling alim, kalau mahgrib dia kemesjid, tapi kalau isya dia udah ketiduran …he….he….(nggak ding). Jujur aja aku paling sulit kalau diajak cerita tentang anak ini, soalnya dia jarang banget nongol di dunia perlawakan. Jadi, sangat sulit di lukiskan dengan kata-kata, harusnya dengan perbuatan..bak...bukk..bak...bukk. (he…he….becanda lho). Satu hal yang jelas, ini anak cowok …gitu lhoh.

YUDI
Dalam the genk Blhoekhoethoek (read: blukutuk) dia yang paling gendut, beratnya hampir sekintal lho, hobinya ngedengerin musik andergron dan kentut. Kadang Pepsi sampai heran, kok bisa-bisanya anak ini tidur sampai bantalnya full iler, sementara disampingnya tape yang menyanyikan lagu-lagu andergron berteriak nyaring. Mungkin ini anak punya peredam suara di telinganya.

MOEL ( BACA : MUL )
Nama kerenya (menurut dia) Mulyadi, dia produk Bogor. Tapi nggak tau kenapa di jidatnya nggak ada tulisan made in Bogor ya ?. Dalam the genk bloekhoethoek (read : blukutuk) dia yang paling kecil..badannya, paling muda… umurnya… paling item.. kulitnya dan paling bau ….kentutnya. (ha..ha..)

TEGUH
Panggilanya nDog (jw: telur ). Hobinya ngintip, apa saja di intip sama anak ini. Pernah suatu ketika dia mengendap-endap di balik rimbunan alang-alang di pinggir kali.
“Ngapain nDog ?” tanya Topan yang tiba-tiba sudah berdiri di belakangnya.
“Sstt, jangan berisik, aku mau ngintip. Barusan ada yang mau mandi, lo mau ngikut nggak ?” ajak nDog.
Dasar topan yang juga punya bakat terpendam di bidang ngintip-mengintip, terang aja dia lanngsung nggak…nolak. Dan mereka pun langsung berjalan mengendap-endap, meneruskan misi meraka, ngintip.
“Gila …malu maluin, masa yang kaya beginian lo intip, bodohnya aku mengikuti langkahmu.“ maki Topan sambil bangkit dan nyeloyor pergi, soalnya yang di lihatnya cuma orang yang lagi mandiin kerbau.
Sementara nDog tertawa terbahak – bahak .” Ha…ha ..,emang enak di kerjain“

Yang disebutin di atas adalah beberapa makhluk dari temen-temen Pepsi yang turut menghiasi buku ini, dan di gudang masih banyak lagi yang lain. Ada Bu Marisa si ibu guru seksi, si Siti yang tomboi dan lainya. Selain itu lo juga bisa nemuin tips-tips praktis yang bisa lo baca, but sebagai peringatan jangan pernah cerna tips tersebut dengan akal sehat …..
Pokoknya bayar saja buku ini dan langsung tengkurep di kasur, lalu baca ………OK……
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Numpang Nampang (Perkenalan......)"

Posting Komentar