Tips Merawat Rambut ....

1 komentar
Tips Merawat Rambut


Rambut adalah mahkota. Yang namanya mahkota, mesti di rawat, agar tetap kelihatan indah. Sama, kalau kalau rambut kamu pengin kelihatan indah, hitam, dan mengkilat kudu ngrajin ngrawat.
Mau tahu cara merawat rambut yang praktis, efisien, cepat, dan mudah ikuti tips berikut :
1.Rambut yang ada di kepala sebaiknya disampo setiap 2 atawa 3 hari sekali. Kalau yang ditempat lain terserah. Dan kalau mau irit sampo, sebaiknya cukur gundul aja sampai mengkilat.
2.Setelah disampo, bilas sampai bersih. Jangan biasakan kalau habis sampoan nggak dibilas.
3.Setelah di bilas bersih, berilah kondisioner biar rambut hitam, indah ,dan mudah diatur. Kalau ternyata rambutmu termasuk golongan rambut yang sulit diatur, sediakan palu. Kalau kamu merasa rambutmu sudah sulit diatur, pukulah dengan palu, pasti rambutmu bakalan mudah di atur
4.Dan kalau rambutmu masuk dalam ras rambut kering, berilah minyak (terserah minyak apa aja boleh, oli motor juga boleh). Tapi kalau termasuk ras rambut berminyak, peraslah sampai minyaknya habis.
5.Dan jika rambut kamu kekurangan vitamin A,B,C sampai Z, beri multivitamin yang lengkap. Gue yakin abis itu rambutmu bakalan di rubung semut.
6.Dan sebagai penyelesaian terakhir kalau rambutmu tetap nggak mau hitam, silahkan cat dengan cat hitam metalik. Dijamin rambut kamu bakalan hitam dan mengkilat.
Itulah beberapa tips praktis dari kami. Kami cuma bisa berdoa semoga anda bukan orang ketiga yang gegar otak. Amiiin. Selamat mencoba dan semoga sukses.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

1 Response to Tips Merawat Rambut ....

22 Juli 2011 pukul 17.55

ahahhahahaaa. ..
ade-ade aje (-.-)"

Posting Komentar